Download Film Sub Indo Inilah 4 Situs Resminya

Download-Film-Sub-Indo

download film sub indo menjadi hiburan yang menarik bagi semua orang. Di saat senggang, orang-orang dapat menonton film favoritnya. Film tersebut dapat ditonton melalui televisi, laptop, atau ponselnya sendiri.

Film juga tersedia dengan berbagai genre yang bisa dipilih oleh penonton. Genre tersebut terdiri dari romantis, komedi, aksi, dan sebagainya. Selain genre, film diproduksi oleh berbagai negara.

Saat ini, banyak orang menyukai film Korea. Alasannya karena film Korea bisa membuat orang terbawa perasaan. Selain itu, film Korea memiliki aktor dan aktris yang memukau sehingga menarik untuk ditonton.

Film bisa ditonton dengan cara streaming atau download. Namun, ada juga yang merasa bahwa download film sub indo itu sulit. Sebagian orang merasa nyaman jika menontonnya secara streaming. Padahal, streaming membutuhkan jumlah kuota yang lebih banyak. Apalagi jika orang tersebut tidak memasang WiFi. Kuota bisa cepat habis sebelum batas waktunya.

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa situs atau aplikasi untuk download film sub indo. Situs atau aplikasi tersebut menyediakan layanan download secara gratis. Apalagi film yang diunduh telah lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini lebih mempermudah penonton karena bisa mengerti apa yang dibicarakan oleh pemain film, khususnya untuk film asing.

Tidak hanya itu, penonton tidak perlu khawatir dengan data pribadi. Situs atau aplikasi ini telah diakui secara legal. Jadi, semua data dari penonton akan terjaga dengan aman apabila membuka situs tersebut.

4 Situs Resmi Download Film Sub Indo Gratis

  1. Netflix

Netflix merupakan layanan video yang berasal dari Amerika Serikat. Layanan ini menyediakan film asal Korea Selatan, Amerika, Thailand, sampai Indonesia. Banyak orang memilih untuk berlangganan di Netflix. Film yang disediakan oleh Netflix termasuk lengkap sehingga orang senang menonton di aplikasi ini.

Aplikasi Netflix dapat ditemukan di Play Store. Penonton harus mengunduhnya dan membuat akun terlebih dahulu. Penonton juga harus berlangganan Netflix untuk bulanan atau tahunan. Dengan demikian, penonton bisa menikmati film dari berbagai negara. Bahkan, film tersebut dapat diunduh secara offline.

  1. Viu

Viu juga layanan video yang dapat ditonton oleh semua orang. Layanan ini berasal dari Hong Kong. Namun, Viu hanya menyediakan film dari Asia Tenggara, seperti Korea Selatan, Cina, Indonesia, Jepang, Thailand, dan lainnya.

Untuk menonton di Viu, penonton harus mengunduh aplikasinya di Play Store. Setelah itu, masukan email dan buat akun. Di Viu, penonton bisa menikmati film yang gratis ataupun berbayar. Jika ingin menonton secara gratis, terdapat tanda tanpa tulisan ‘premium’. Film tersebut juga bisa diunduh dan ditonton secara offline.

  1. WeTV

WeTV merupakan layanan video yang berasal dari Tiongkok. WeTV menyediakan film, seperti Indonesia, Korea, Thailand, Malaysia Jepang dan Filipina. Sama seperti yang lain, penonton harus membuat akun terlebih dahulu untuk menonton di WeTV.

Biasanya, episode 1 dan 2 dari sebuah series dapat ditonton secara gratis. Namun, episode 3 dan seterusnya harus menggunakan akun premium. WeTV juga menyediakan layanan untuk download film sub indo.

  1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hostar merupakan layanan video yang berasal dari India. Aplikasi ini menyediakan film yang diproduksi oleh Disney. Banyak orang suka menonton film di aplikasi ini karena cocok untuk anak-anak.

Kebanyakan aplikasi ini menyediakan film Eropa. Namun, ada juga film dari Korea Selatan dan Indonesia. Untuk menonton film di aplikasi ini, penonton harus berlangganan per bulan atau tahun. Aplikasi ini juga bisa mengunduh film secara offline.

Itulah beberapa situs resmi yang bisa diakses oleh penonton agar bisa mengunduh film. Selain itu, film tersebut disediakan terjemahan bahasa Indonesia. Jadi, penonton bisa menikmati film dan mengerti arti dialognya.

Related posts